11 Jun 2017

Disdik Dayah Banda Aceh Laksanakan Buka Puasa Bareng



Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh, mengadakan “Buka Puasa Bersama dan Silaturrahmi sesama Keluarga Besar Disdik Dayah” yang berlangsung di Kantor Disdik Dayah Jl. Soekarno Hatta Km2 Mibo Nomor 8 Banda Aceh. 

Zahrol Fajri, S.Ag, M.H, Plt Kepala Disdik Dayah Kota Banda Aceh mengatakan; tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan dan keluarga karyawan di lingkungan Disdik Dayah sekaligus media publikasi lokasi Dinas yang baru dibentuk sesuai dengan PP Nomor 18 Tahun 2016”.

Acara diawali dengan Gotong Royong dan memasak Kuah Belangong (Gulai Kari) yang dilanjutkan dengan bincang-bincang santai sesama keluarga besar Disdik Dayah Kota Banda Aceh. Sebagaimana kita pahami bersama Disdik Dayah Kota Banda Aceh, merupakan institusi baru. Keberadaanya diharapkan mampu menata kelembagaan Dayah/ Pesantren, Balai Pengajian menjadi lebih baik. Turut hadir pada acara tersebut antara lain: Wakil Walikota Banda Aceh, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Syartiat Islam, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kabag Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat serta beberapa Pejabat ainnya di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Tidak ada komentar: