5 Sep 2016

KPMI Korwil Aceh miliki data base

Berbagai terobosan terus dilakukan oleh jajaran pengurus KPMI Korwil Aceh dibawah kepemimpinan Ust. Akmal Hanif, Lc. Langkah-langkah strategis, taktis dan administrative terus dibenahi. Ada satu komitmen besar dilevel kepengurusan bahwa KPMI Korwil Aceh menjadi role model KPMI se-Indonesia.

Mimpi itu bukan tanpa alasan. Berdasarkan data sementara, jajaran kepengurusan KPMI Korwil Aceh diisi oleh Tokoh Muda yang produktif dibidangnya. Saat ini sedang dilakukan pendataan potensi bisnis, kajian keilmuan ekonomi syariah, coffe morning, gagasan Aceh Bisnis Club serta menggagas karya inovatif lainnya ungkap Deddy Ridwan yang juga salah satu Staf Humas elhanief group. “KMPI adalah kita”, ungkap Bung Deddy yang juga penyiar Aceh TV.

Selasa 6 September 2016, bidang Pengembangan IT dibawah komando Teuku Farhan,ST dan Yassir Amry,S.Kom berhasil membuat data base online yang dapat diakses pada laman hosting: gampong.net/kpmiaceh.Krue semangat. Bersama kita bisa. Saatnya KPMI Aceh bekerja untuk kejayaan dan kemandirian ekonomi berbasis syari`ah.
Adapun Fitur data base online tersebut memuat Identitas Pengurus/Member KPMI Aceh meliputi, Nama, Alamat Tempat Tinggal,  Alamat Kantor, No Hp, Core bisnis, serta informasi penting lainnya guna memudahkan klien dalam melakukan transaksi bisnis. Semoga saja kehadiran data base ini benar-benar bermamfaat buat masyarakat Aceh.

Tidak ada komentar: