21 Jan 2016

Illiza Pemimpin Dari Kalangan Perempuan yang Sangat Menonjol di Indonesia



Bottom of Form
Walikota Bandung, Ridwan Kamil menilai Illiza merupakan pemimpin dari kalangan perempuan yang sangat menonjol di Indonesia saat ini dan memiliki kekuatan dari visi smart city-nya melakukan Reformasi Birokrasi.

Hal tersebut dikatakan Ridwan saat mengunjungi beberapa destinasi wisata di Ibukota Provinsi Aceh diantaranya kuburan serdadu Belanda (Peucut Kerkhof) dan museum tsunami, sebuah bangunan yang diarsitekinya, saat berkunjung ke Aceh beberapa waktu lalu. 


“Ada dua hal yang paling menonjol dari Ibu Illiza, pertama, beliau adalah seorang sosok perempuan yang paling menonjol di antara Walikota/Bupati se-Indonesia. Kedua, kekuatan smart city yang jadi visi Bu Illiza untuk mereformasi birokrasi.” kata Kang Emil.
Kang Emil juga menyebutkan bahwa saat ini Banda Aceh banyak mendapatkan penghargaan di bidang smart city dan dirinya berharap pencapaian tersebut harus dipertahankan dan diteruskan.
"Siapa tahu nanti salah satu yang terbaik se-Indonesia datang dari Banda Aceh sebagai kota yang berhasil menerapkan konsep smart city.” tambahnya.
Ia menilai, di bawah kepemimpinan Illiza, Banda Aceh memiliki banyak potensi untuk menjadi kota yang lebih maju di masa mendatang. 
“Kadangkala, keajaiban itu datang dari tempat yang tak terduga," ungkapnya. (*)

Sumber : https://mimbarmedia.com
 

Tidak ada komentar: