25 Nov 2015

Kakanmenag Aceh Singkil Study E-Kinerja PNS



Dalam rangka menindak lanjuti UU No.4 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dimana Kementrian antar lembaga dan Pemerintah Daerah dituntut untuk melakukan terobosan dan Inovasi guna terwujudnya e-Goverment.

Dasar ini pula mengilhami Drs. Salihin Mizal, MA Kepala Kementrian Agama Kabupaten Aceh singkil untuk mendalami program e-kinerja PNS yang telah berlangsung sejak Tahun 2012 dilingkungan Pemko Banda Aceh. Kamis,  26 Nopember 2015, Bapak Salihin yang juga mantan Ketua BKPRMI Kabupaten Aceh selatan bertandang pada UPTB Penilaian Kinerja PNS/E-Kinerja PNS guna melakukan silaturrahmi serta konsultasi terkait penerapan e-kinerja PNS dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam diterima langsung oleh Muhammad Syarif, S.HI.M.H Kepala UPTB Penilaian Kinerja PNS/E-Kinerja  diruang kerjanya. Diskusi mengalir dengan cair. Tak disangka pada saat sama-sama aktif di DPW BKPRMI NAD dibawah kepemimpinan Drs. Bustami Usman, M.Si kurang lebi sepuluh tahun yang lalu. Akhirnya dipertemukan. Syarif memberikan apresiasi atas rencana Kemenag Aceh singkil untuk melakukan terobosan di bidang pembinaan Sumber Daya Aparatur, Kepegawaian dan Tata Laksana. Semua berawal dari mimpi. Semoga saja pertemuan ini menjadi awal untuk menata kelembagaan, kepegawaian dan tata laksana dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Tidak ada komentar: