4 Nov 2014

Uji nyali Bakat Azkia



Oleh : Abi Azkia

TPQ Flus Masjid Raya Baiturrahman mengelar lomba mewarnai bagi santriwan/santriwati. Kegiatan yang berlangsung Hari Senin, 3 Nopember 2014 yang di ikuti kurang lebih 200 santriwan/santriwati.

Para santri TPQ Flus Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh mengepresikan imajinasinya. Berbagai lakon diperlihatkan oleh anak-anak yang berumur rata-rata 5 Tahun. Ada yang nangis takut tidak siap hasil pengecatan gambar, ada yang semangat, bahkan ada yang biasa-biasa saja.

Selaku orang tua santri mengintip satu persatu prilaku peserta lomba mewarnai. Hauna Azkia, buah hatiku begitu bersemangat dalam mengikuti lomba tersebut. Awal masuk TPQ Flus Baiturrahman, Azkia sangat pendiam dan tidak berani beradaptasi dengan anak-anak yang lain. Maklum injakan kaki perdannya adalah TPQ Flus Baiturrahman berbarengan dengan masuk PAUD/TK Babul Ulum Kec. Peukan Bada-Aceh Besar.

Kini dia sudah menjadi anak yang lincah dan pemberani. Selaku orang tua senantiasa memberikan motivasi kepada si buah hati. Setiap dijemput dipengajian saya selalu bertanya apa yang diajarkan oleh ustad/ustazah. Kini Azkia sudah tidak demam panggung lagi. Semoga kelak menjadi anak shalehah, amin.

Tidak ada komentar: